ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

  • Mi cup produk ABC President.
  • Rasa mi goreng spesial yang gurih dan lezat.
  • Dilengkapi dengan bawang goreng.


Mi dalam gelas merupak tren makan mi yang sedang diminati beberapa tahun terakhir. Caranya yang praktis menjadi pilihan masyarakat untuk tetap dapat menikmati kelezatan mi instan di sela-sela aktivitas sehari-hari. Seiring dengan munculnya tren mi dalam gelas ini, ABC President sebagai produsen mi yang sudah menghadirkan produk-produk mi instan berkualitas untuk masyarakat Indonesia sejak tahun 1991 mengeluarkan Mi ABC Cup sebagai salah satu inovasinya.

Mi ABC Cup Goreng Special 80gr merupakan salah satu varian mi dalam gelas yang diproduksi oleh ABC President.  Mi goreng dalam gelas ini menjadi special karena dihasilkan dari bahan rempah-rempah dan tepung pilihan sehingga dapat menghadirkan cita rasa yang khas dan mi yang kenyal serta tidak mudah mengembang. Selain itu, kemasan gelas yang digunakan oleh ABC President terbuat dari plastik, bukan styrofoam, sehingga aman dikonsumsi. Rasakan kenikmatan mi goreng spesial yang praktis dalam segelas Mi ABC Cup Goreng SPecial 80gr dengan bawang goreng yang renyah dan hangatkan suasana berkumpul Anda bersama keluarga dan orang-orang kesayangan.

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Posting Lama

Top