ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

  • Mie seduh kuah
  • Rasa dan aroma soto ayam yang khas
  • Penyajian mudah dan praktis  Pop Mie merupakan salah satu varian produk mie instan dari Indofood yang dikemas unik dan praktis dalam kemasan cup. Hadir untuk menjawab keinginan Anda yang ingin menikmati mie instan dengan cara yang lebih mudah dan praktis, Pop Mie hanya membutuhkan air panas dan waktu sekitar tiga menit untuk disiapkan. Tak hanya kemudahan yang diberikan, berbagai rasa pun ditawarkan untuk menggugah selera Anda, satu diantaranya adalah Pop Mie Soto Ayam 60G.

    Pop Mie Soto Ayam 60G merupakan salah satu varian mie seduh kuah dari Pop Mie dengan cita rasa dan aroma soto yang khas. Terbuat dari tepung terigu berkualitas dengan paduan rempah-rempah pilihan terbaik, serta diproses dengan higienis menggunakan standar internasional dan teknologi berkualitas tinggi. Juga dilengkapi topping sayuran kering yang akan menambah nikmat sajian mie seduh rasa soto ayam ini.

    Nikmati rasa soto yang khas berpadu kuah kental yang nikmat dalam segelas Pop Mie Soto Ayam 60G. Kemasan cup nya yang praktis menjadikan Pop Mie Soto Ayam 60G teman yang asyik dan pas untuk dinikmati kapan saja dan dimana saja.

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top