ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

  • Mie lebih kenyal dan tidak cepat lunak
  • Kuah baso gurih, dilengkapi sayuran
  • Penyajian yang lebih mudah dan praktis
 Mie Sedaap sebagai satu-satunya produk mie yang memiliki sertifikasi ISO 22000 dan menjadi salah satu produk mie instan terkemuka di Indonesia, hadir dengan berbagai varian rasa yang lezat dan nikmat untuk menjadi alternatif hidangan praktis di meja makan Anda. Untuk memenuhi selera masyrakat yang ingin mengkonsumsi mie lezat ini dengan lebih mudah dan praktis, Mie Sedaap menghadirkan Sedaap Mie Cup yang akan memuaskan lidah dan perut Anda dengan rasa yang tak pernah bohong.

Mie Sedaap Mie Baso Spesial Cup 72G merupakan salah satu varian mie kuah dari Mie Sedaap yang diolah dengan bumbu pilihan dan rasa baso spesial yang gurih. Diproduksi dan diproses secara higienis di bawah pengawasan ketat dari para ahli, Mie Sedaap Mie Baso Spesial Cup juga diperkaya 7 vitamin. Tekstur mienya yang lebih kenyal dan tidak cepat lunak, lengkap dengan kuah baso gurih dan tambahan sayuran kering akan memberikan kenikmatan lebih di lidah Anda. Hadir dalam kemasan cup, membuatnya lebih praktis dan mudah untuk dinikmati kapan dan di mana saja.

Rasakan lezatnya Mie Sedaap Mie Baso Spesial Cup 72G dengan rasa baso gurih berpadu sayuran kering ini bersama keluarga dan teman. Akan lebih nikmat bila disantap saat cuaca dingin atau hujan.

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top